Final Report

Halo teman teman
Selamat datang kembali di blog saya, hari ini kami melaksnakan final praktek, dan kami dari kelompok 2 tetapi kami yang pertama malakukan final praktek di kelas kami. Kelompok kami beranggotakan 5 orang yaitu saya sendiri, Kusyaeri, Dewi Sartika, Andi Gaeby, dan Pirmatasari.

Final praktek kami yaitu membuat pastry table dengan tema masing-masing ditentukan perkelompok, dan kelompok kami menentukan tema "Captain America".


Tema tersebut sudah kami tentukan beberapa minggu yang lalu dan kami mulai melakukan persiapan dengan membuat desain set up-an yang akan kami lakukan dan menentukan jenis cake yang akan kami buat, dan menyiapkan peralatan yang akan kami butuhkan, serta pembagian tugas masing-masing anggota dan saya mendapat tugas membuat centerpiece.



Dan setelah semuanya telah di tentukan kami mulai men-prepare sebagian cake pada hari minggu dan kami finishing di hari senin. Kemudian kami set up jam 12.00 waktu setempat.

Adapun jenis cake yang kami buat yaitu:
1.centerpiece dengan basic sponge
2.star layer cake
3. Oreo pop
4.rice crispy pop
5.jelly cup
6.grassini
7.cup cake
8.coklat blok
9.cookies
10. Permen jelly
Setelah semuanya selesai kami diarahkan untuk menyetup hasil praktek kami di depan rektorat.
kemudian para dosen mencobanya dan memberi nilai tentang hasil praktek kami.
Setelah itu, kami membersihkan area kerja kami dan membiarkan kelompok lain untuk melakukan prepare, dan Puji Tuhan final praktek kami berjalan dengan baik.

Sekian dari saya, dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya. See you and God Bless You...

Komentar